Kamis, 15 Desember 2016

Download Game Jackie Chan-Stunt Master ePSXe High Compres

Ass... Karna di grup ane, bnyk yg mnta spaya ane upload game ini, yaudh ane upload aj, Game ini seruu gan, Game PS1, inget pas msh bocah ane main game ini
Oh ya, kalo mau main game ini ente hrus punya Emulatornya dlu gan, yaitu ePSXe, download di google banyak..
Review Game
Info Game:
Nama Game : Jackie Chan Stunt Master
Size        : 300mb an(stelah ekstrak)
Genre      : Fighting,Adventure
Platform    : Android . Emultor ePSXe
Screenshot Game :


Soal Grafik game ini sma kya ps1, Tapi Gameplay Sangat Seruu gan

Ok lngsung comot aja cicip Game nya :
Link Game : Download Disini


Tutor Pmsngan :
1. Ekstrak File nya
2. Jalankan Emulator Epsxe nya
3. Otomatis game nya ada,
4. Mainkan, and Enjoy The Game


Skian sadja Coeg ,Postingan kali ini, smoga brmanfaat...
Salam Gamerss


Bagi yg ingin Request Game/Tanya2 tentang Game bisa join di grup fb ane : https://mobile.facebook.com/groups/1150619695034465?refid=18&__tn__=C









Uploaded By : Yopan R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar